Jelang Pergantian Dirut, Dua Direksi Pertamina Ini Datangi Kantor RIni Soemarno

Jakarta -Dua direksi PT Pertamina (Persero) mendatangani kantor Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) jelang pengumuman dirut baru BUMN minyak dan gas (migas) tersebut.

Mereka adalah Direktur Pemasaran Niaga Hanung Budya dan Direktur Gas Hari Karyuliarto. Keduanya datang sekitar pukul 11.30 WIB melalui pintu depan kantor Menteri BUMN Rini Soemarno.


Saat datang, keduanya tidak mau memberikan komentar ketika ditanya oleh awak media yang berada di lokasi. Hanung dan Hari yang berjalan beriringan kompak memakai baju seragam Pertamina. Setelah 2 jam di kantor itu, kedua direksi tersebut meninggalkan kantor Kementerian BUMN.


Belum diketahui alasan keduanya mendatangani kantor yang terletak di Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, itu. Rini sendiri akan mengumumkan dirut Pertamina pada pukul 15.00 WIB.


Kabarnya, tak hanya Dirut yang diumumkan, namun jajaran direksi Pertamina juga akan dirombak. Kandidatnya dari anak usaha Pertamina dan dari eksternal.


(ang/dnl)

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!