Buka Lowongan, 15 Perusahaan Ini Janjikan Gaji Rp 48 Juta/Bulan (1)


img

Jakarta - Banyak perusahaan global yang bermarkas di Amerika Serikat, membuka penerimaan pegawai secara besar-besaran tahun ini. Gajinya tidak tanggung-tanggung, paling kecil US$ 60.000 (Rp 576 juta) per tahun atau setara Rp 48 juta per bulan.

Ini merupakan dampak positif dari membaik perekonomian global. Hal itu tentunya berpengaruh pada niat lulusan universitas dan para profesional untuk bergabung dengan perusahaan global ini.


Hal ini, tentu saja, menambah minat bagi ribuan calon pelamar atau para pengangguran. Seperti perusahaan toko online global, Amazon yang mencari ribuan pegawai profesional untuk pengembangan software, project manajer dan analisis keuangan.


Sama halnya dengan Microsoft. Perusahaan pengembang software internasional ini, mencari sekitar 2.000 pekerja untuk bagian pengembangan sofware, manajer program, arstitek perusahaan dan pengacara.


Ini dia 15 perusahaan global yang sedang merekrut ribuan pegawai dengan standar gaji minimal Rp 576 juta per tahun. Apakah anda tertarik mendaftar? Bisa langsung cek di situs resmi masing-masing perusahaan.


Berikut hasil penelusuran detikFinance seperti dikutip dari situs berita Forbes, Rabu (17/4/2013).