Produk Ponsel Pintar di Jakarta Fair Diburu Konsumen

Jakarta -Produk smartphone atau telepon seluler (Ponsel) pintar salah satu produk yang laris manis diburu para pengunjung di Jakarta Fair Kemayoran, yang sudah berlangsung sejak 6 Juni 2014.

Dalam keterangan tertulis Media Center Jakarta Fair Kemayoran 2014, dikutip Minggu (22/6/2014), disebutkan berbagai pabrikan smartphone ternama memberikan penawaran khusus pada Jakarta Fair Kemayoran tahun ini. Contohnya adalah pabrikan smartphone Evercoss yang memberikan sajian menarik bagi para pengunjung.


Marketing Komunikasi EverCross Steffie mengatakan Jakarta Fair Kemayoran 2014 menjadi sebuah ajang yang sangat baik khususnya bagi penjualan produk EverCross.


"Android Evercoss paling banyak diburu pengunjung Jakarta Fair, kami juga sempat launching produk baru kami di Jakarta Fair Kemayoran malahan produk itu yang paling laris diburu pengujung," kata Steffie.


Ia mengatakan sejauh ini, penjualan produk EverCross sangat baik dan respons masyarakat juga sangat bagus.


"Kami juga menawarkan berbagai promo menarik khusus di Jakarta Fair ini," katanya.


Sementara itu, merek smartphone lainnya yaitu Mito, juga mendapatkan banyak keuntungan dengan diselenggarakannya Jakarta Fair Kemayoran ini. Next


(hen/rrd)

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!