Gelar Diskon, Carrefour Jamin Harga di Iklan dan Kasir Sama

Jakarta - PT Trans Retail Indonesia (dahulu Carrefour Indonesia) menegaskan program Program Belanja Seru Tengah Malam atau Midnight Sale bukan hanya iklan belaka. Program ini benar-benar menjual produk dengan harga murah, antara harga iklan dengan di kasar tak meleset alias sama.

Direktur Logistik, Supply Chain dan Organisasi PT Trans Retail Indonesia Ibrahim Sidibe menjamin soal soal harga tersebut. "Kami menjamin harga barang disini sama dengan yang diiklan, seluruh sistem IT sangat-sangat disiapkan matang sekali," katanya kepada detikFinance, disela-sela acara midnight sale di Gerai Carrefour Lebak Bulus, Jakarta, Jumat (28/6/2013)


Ibrahim mengatakan pihaknya fokus untuk memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen Carrefour. "Kalau ada harga barang yang dibeli konsumen berbeda harganya terutama yang diiklan, kami jaminkan harga yang didapat konsumen harga yang paling murah," katanya.


Seperti diketahui pesta diskon ala Carrefour ini dimulai pukul 21:00 hingga 24:00 di 70 gerai Carrefour seluruh Indonesia, Jumat (28/6/2013). Acara semacam ini pernah berlangsung 8 Mei 2013 lalu.


Beberapa gerai Carrefour dari pantauan detikFinance malam ini seperti di Lebak Bulus, Kota Kasablanka, Jakarta, termasuk gerai Carrefour di BG Junction Surabaya dipadati pengunjung yang memburu produk diskon belanja malam hari.


(rrd/hen)