Midnight Sale Belum Dimulai, Pengunjung Antre Serbu Carrefour

Jakarta - Program Belanja Seru Tengah Malam atau Midnight Sale yang digelar Carrefour kedua kalinya disambut antusias masyarakat. Misalnya di Carrefour Lebak Bulus, Jakarta Selatan para pengunjung sudah antre sejak pukul 19.30 WIB, padahal program ini baru dibuka pukul 21.00 hingga 24.00 WIB

"Pengunjung mulai ramai berdatangan, pengunjung masuk dulu, jama setengah delapan sudah banyak pengunjung, mereka masuk dulu, cari-cari barang. Kemudian jam 9 langsung serbu kasir. Ini berdasarkan pengalaman bulan lalu. Antrean panjang sekali sampir keluar batas," kata Head of External Communications and Corporate Social Responsibility PT Trans Retail Indonesia Hendrik Adrianto kepada detikFinance, Jumat (28/6/2013)


Berdasarkan pengamatan detikFinance, Midnight Sale Carrefour di Lebak Bulus sudah disesaki pengunjung. Para pengunjung dengan antusias terlihat sudah memilih barang yang akan dibelinya.


Dibagian depan sebelum pintu masuk, para pengunjung yang baru tiba untuk berbelanja langsung berebutan mengambil troli. Pengunjung yang antre umumnya kaum hawa.


Seperti diketahui pesta diskon ala Carrefour ini dimulai pukul 21.00 hingga 24.00 di 70 gerai Carrefour seluruh Indonesia, Jumat (28/6/2013). Acara semacam ini pernah berlangsung 8 Mei 2013 lalu.


(hen/dnl)