Mau Kursus Masak Berbiaya Rp 50.000? Datang ke Bogasari Expo

Jakarta - PT Indofood Sukses Makmur Tbk kembali mengadakan pameran kuliner bertajuk Bogasari Expo di Plaza Barat Senayan, Jakarta. Berbagai kuliner berbasis terigu dijual di puluhan stand di gelaran ini.

Direktur Utama PT indofood, Franciscus Welirang mengatakan acara yang diselenggarakan selama 3 hari dari 28-30 Juni 2013 ini dihadiri 80 stand yang meliputi 67 usaha binaan Bogasari, dan lainnya adalah pengusaha pangan rumah tangga berbasis terigu atau gandum.


"Selain itu dalam konteks pembelajaran itu, selama 3 hari ini kami membuka kelas kursus masak yang disebut Boga Class berbayar selama Rp 50 ribu untuk kapasitas lebih dari 3000 orang," kata Fransiscus di acara Bogasari Expo, Plaza Barat Senayan, Jakarta, Jumat (28/6/2013).


Selain itu, lanjut pria yang akrab disapa Franky ini mengatakan acara ini pun mencakup Boga Bisnis yang ditujukan memberikan kesempatan kepada mitra binaan dan pengunjung untuk belajar dan berkonsultasi dengan menghadirkan para ahli.


"Kami juga meluncurkan beberapa 4 inovasi," katanya.


Sementara itu, Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) menyambut baik acara yang digelar Bogasari ini. Menurutnyan ini sejalan dengan program pemerintah DKI Jakarta dalam menumbuh kembangkan usaha kecil dan menengah.


"Ini sesuai dengan harapan Gubernur. Jakarta harus jadi pusat kue dan kuliner yang berbasis macam-macam. Ini merupakan suatu langkah, bayangkan kalau Bogasari dilakukan 10 perusahaan, selesai urusan Indonesia soal UKM," kata Ahok.


Dalam kesempatan itu juga Ahok menyempatkan berkeliling mencoba makanan-makanan yang ditawarkan seperti Mie Ayam, Kue-kue, dan makanan lain yang berbahan dasar terigu.


(zul/hen)