Ini Alasan Carrefour Rajin Bikin Midnight Sale Beri Diskon Hingga 50%

Jakarta - PT Trans Ritel Indonesia kembali menggelar Midnight Sale di seluruh gerai Carrefour di Indonesia. Setelah 8 Mei 2013 sukses menggelar acara diskon ini, malam ini Carrefour kembali menggelarnya. Apa alasannya?

"Ini cara kami lebih dekat dengan pelanggan setia kami, ini juga salah satu bentuk promosi setelah Carrefour diakusisi penuh oleh CT Corp dan dikelola oleh anak perusahaannya bernama PT Trans Retail Indonesia," ucap Corporate Affairs Director PT Trans Retail Indonesia Adji Srihandoyo ketika ditemui di gerai Carrefour Lebak Bulus, Jakarta, Jumat (28/6/2013).


Adji mengatakan, pihaknya menjamin produk-produk yang dijual dalam Midnight Sale ini sangat berkualitas dan dengan harga yang bersaing. Jumlah potongan harga yang ditawarkan mencapai 50%.


"Kami jamin produk-produk yang dijual pada Midnight Sale ini berkualitas, harga bersaing dan memberikan kenyamanan para pelanggan. Ini bukan cuci gudang," kata Adji.


"Program ini akan kami gelar rutin, antara kami, produsen, dan konsumen saling untung, tidak ada yang dirugikan," kata Adji.


Midnight Sale malam ini dilakukan mulai pukul 21.00-24.00 di 70 gerai Carrefour di seluruh Indonesia.


(dnl/hen)