AAA Sekuritas Tangani Obligasi Rp 800 Miliar

Jakarta - Manajemen PT Andalan Artha Advisindo Sekuritas (AAA Sekuritas) mengaku tengah menangani proses obligasi untuk perusahaan gula senilai Rp 800 miliar di tahun ini.

Selain itu, perseroan juga tengah menangani empat perusahaan di bidang perkebunan, finance, dan manufaktur untuk bisa melantai di Bursa Efek Indonesia (BEI) melalui skema penawaran perdana saham atau Initial Public Offering (IPO) di tahun ini.


"Kami tengah memproses perusahaan perkebunan gula yang akan melakukan penerbitan obligasi senilai Rp 500-800 miliar saat ini," kata President Director AAA Securities Andri Rukminto usai acara pencatatan perdana saham Spindo, di Gedung BEI, Jakarta, Jumat (22/2/13).


Andri mengatakan, pihaknya baru saja mengantarkan PT Steel Pipe Industry Of Indonesia Tbk (ISSP) mencatatkan sahamnya di BEI. Hal itu menjadikan perseroan untuk bisa kembali mengantarkan perusahaan-perusahaan lain untuk bisa ikut meramaikan pasar modal Indonesia.


"Keempat perusahaan bergerak dibidang perkebunan, finance, dan manufaktur. Kami sedang memprosesnya saat ini, nantinya ada yang akan menggunakan laporan keuangan akhir Desember 2012, Maret, Juni," paparnya.


(ang/ang)