Murah Meriah, DP Hanya Rp 700.000 Bisa Cicil Rumah di Bekasi

Bekasi - Pengembang properti, PT Alindatama Sakti menawarkan uang muka (DP) kredit rumah hanya Rp 700.000 untuk rumah tipe 36/60. Hunian rumah murah ini dinamai Kota Mega Regency, berlokasi, Jl Raya Serang Baru, Cikarang, Kabupaten Bekasi. Rumah murah itu dihargai Rp 75 juta dengan cicilan Rp 697.092 per bulan selama 15 tahun.

Sales Executive Kota Mega Regency Cikarang Tita Sri Lestari, mengatakan sebagai pengembang termurah dan terlengkap di kawasan Cikarang, pihaknya menyediakan fasilitas real estate bersubsidi.


"DP kita murah banget cuma Rp 700 ribu sudah langsung bawa kunci rumah. Lokasinya juga tidak terlalu jauh, dekat dengan Lippo Cikarang," kata Tita kepada detikFinance, di pameran rumah murah yang diselenggarakan BTN dan Kemenpera, di Lapangan Serbaguna Bekasi Timur, Selasa (16/4/2013).


Ia menyebutkan, pihaknya menyediakan hunian murah Rp 75 juta sebanyak 700 unit dan saat ini hanya tinggal tersisa 5 unit.


"Lokasi ini luasnya 250 hektar dan sekarang di sana sudah ramai, sudah ada 14 ribu KK (Kepala Keluarga). Ini lokasinya juga di Cikarang deket Lippo Cikarang ke arah Jalan Raya Serang, aksesnya juga gampang angkutan 24 jam," katanya.


Tita merinci, hunian tersebut meliputi 2 kamar masing-masing seluas 3 meter, 1 ruang tamu 4-5 meter, halaman depan dan belakang masing-masing 15 meter, dapur 15 meter, dan kamar mandi. "Di sini juga bebas instalasi PAM air bersih," ujarnya.


(hen/hen)