Menteri Ekonomi Gelar Rapat di Kantor Ganjar Pranowo Bahas Infrastruktur

Semarang -Hari ini, pemerintah menggelar rapat koordinasi di kota Semarang, Jawa Tengah. Rapat yang dipimpin oleh Menko Perekonomian Chairul Tanjung (CT) ini akan membahas tiga isu terkait infrastruktur yaitu Pembangkit Listrik Tenaga Uap (PLTU) Batang 2x1.000 Mega watt, Tol Trans Jawa, dan penyelesaian jalur ganda (double track) kereta api.

Dari informasi yang diterima detikFinance, Rabu (6/8/2014), rapat digelar di kantor Gubernur Jateng, Ganjar Pranowo. Dijadwalkan rapat dimulai pada pukul 11.00 WIB.


Turut hadir dalam rapat ini adalah Wakil Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Susilo Siswoutomo, Wakil Menteri Pekerjaan Umum (PU) Hermanto Dardak, Dirjen Ketenagalistrikan Kementerian ESDM Jarman, dan Dirjen Bina Marga Kementerian PU Djoko Murjanto.


Selain itu, hadir pula perwakilan dari Badan Pertanahan Nasional (BPN), Badan Pengelola Jalan Tol (BPJT), dan pemerintah daerah.


(mkl/hds)

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!