Cari Rumah Murah? Datang ke Pameran Ini

Bekasi - Bank Tabungan Negara (BTN) dan Kementerian Perumahan Rakyat (Kemenpera) kembali menyelenggarakan pameran perumahan Pekan Rumah Sejahtera (PRS) Tahun 2013. Pameran tersebut berlangsung 13-21 April 2013, di Lapangan Serbaguna Bekasi Timur yang menawarkan harga rumah murah di bawah Rp 100 Juta/unit.

Pameran ini dibuka setiap hari mulai pukul 9.00 WIB hingga 21.00 WIB, dan bebas biaya masuk alias gratis. Targetnya pameran ini bisa dikunjungi 100 ribu pengunjung selama pameran.


Panitia penyelenggara pameran dari Camico Event Organizer Okie mengatakan pameran ini diselenggarakan bertujuan untuk membantu masyarakat yang belum memiliki rumah. Terdapat sekitar 70-an pengembang dalam pameran ini yang terdiri dari 90 stand.


"Ini penyelenggara dan sponsor utamanya BTN dan Kemenpera. Kalau sore sampai malam nanti ada hiburan band indie sama komedi putar," kata Okie kepada detikFinance, di Lapangan Serbaguna Bekasi Timur, Selasa (16/4/2013).


Ia menjelaskan, pameran ini sengaja dibuat di tempat terbuka agar menarik perhatian banyak orang. "Sengaja di arena terbuka biar lebih gampang aksesnya dan bisa dilihat orang lalu lalang yang lewat sini," katanya.


Okie menambahkan, nantinya pameran ini akan ditargetkan untuk menyasar ke-5 titik di wilayah Jabodetabek dan akan dilakukan per 2 bulan sekali secara rutin. "Tiap 2 bulan kita buka pameran. Target 5 titik Jabodetabek. Start Bekasi. Setelah ini Tangerang. Kemudian Depok, Bogor terus Jakarta," terangnya.


Pameran ini juga didukung oleh beberapa instansi seperti Jamsostek, Perumnas, Real Estate Indonesia (REI), Apersi, Badan Perumahan Negara (Bapertarum), dan lain-lain.


(hen/hen)