Bank Mega Jadi yang Terbanyak Terbitkan Kartu Kredit Visa

Bandung -PT Bank Mega Tbk baru saja menyabet penghargaan dari Visa, sebagai bank yang terbanyak terbitkan kartu kredit Visa. Hingga kini, Bank Mega telah menerbitkan 2 juta kartu kredit Visa.

Penghargaan tersebut disabet Bank Mega saat Visa Awards Night di Trans Studio Bandung, Kamis (13/2/2014). Dalam acara bertema sepakbola, ada 12 kategori penghargaan yang diberikan kepada beberapa bank, seperti Bank Mega, Bank Mandiri, Bank BCA, dan lain-lain.


Bank Mega berhasil menyabet kategori Best Co-Brand Card Award dan #1 Credit Card Issuer Award. Dua penghargaan itu dirasa jadi kebanggaan tersendiri untuk Bank Mega.


"Kami bangga, karena Bank Mega termasuk pemain baru di industri kartu kredit ini. Selama 3 tahun, pertumbuhan penerbitan kartu kredit Visa sangat pesat," ujar Card Marketing Head, Sylvia Novieta kepada detikFinance di Trans Studio Bandung.


Menurut Sylvia, hasil ini tak lepas dari tim Bank Mega dan Trans Corporation yang solid dan kreatif. Support dari grup-grup Trans Corporation juga dianggap jadi kunci keberhasilan menyabet dua gelar bergengsi tersebut.


"Sampai saat ini, Bank Mega sudah menerbitkan 2 juta kartu kredit Visa," katanya.


"Visa adalah pemain kartu kredit di Asia. Kami memiliki support yang bagus dan relationship yang bagus selama ini," tandas Sylvia.


(aff/dnl)

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!