Dharma Wanita Kemendag: Istri Pak Lutfi Cantik Ya...

Jakarta -Banyak pihak yang kagum dengan kecantikan istri dari Menteri Perdagangan (Mendag) Muhammad Lutfi yang bernama Bianca Alinda Adinegoro. Seorang dari kelompok Dharma Wanita Kementerian Perdagangan (Kemendag) mengakui kecantikan Bianca.

"Istrinya Pak menteri baru cantik ya," celetuk wanita yang tidak mau disebutkan namanya itu usai acara serah terima jabatan menteri perdagangan di Kantor Kementerian Perdagangan Jalan Ridwan Rais Jakarta, Jumat (14/02/2014).


Ia pun ingin tahu apakah Bianca asli Indonesia atau berdarah campuran. Ia menilai wajah dari Bianca cukup berbeda dengan wajah orang Indonesia kebanyakan.


"Wajahnya kebarat-baratan tetapi saya tidak tahu apakah benar ia orang Indonesia asli atau blasteran," imbuhnya.


Saat ditanya mana yang lebih cantik Bianca atau istri dari Gita Wirjawan, Jasmine Wirjawan, ia mengatakan keduanya sama-sama cantik.


"Sama-sama cantik dan suaminya sama-sama ganteng," ujarnya anggota Dharma Wanita Kemendag tersebut.


Bianca merupakan mantan model, pernah bermain pada beberapa film antaralain Kuldesak di 1997. Bianca merupakan cucu jurnalis Indonesia bernama Adinegoro.


(wij/hen)

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!