Cara Susi Membakar Semangat Pegawai KKP: Kita Bukan Orang Buangan!

Jakarta -Hari ini, Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti mengumpulkan seluruh karyawan Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP). Tujuannya adalah refleksi 100 hari pemerintahan Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Acara ini mengusung tema 'Refleksi 100 Hari Berkantor Bersama KKP dan Pemantapan Program Kerja Pasca 100 hari Kabinet Kerja' dan berlangsung di Gedung Mina Bahari III, Jakarta, Jumat (30/1/2015).


Acara berlangsung sekitar pukul 08.00 WIB. Susi datang menggunakan pakaian hitam-hitam yang dipadu dengan scarf coklat.


Acara digelar lesehan tanpa bangku. Seluruh pegawai lesehan mendengarkan pidato Susi yang berapi-api.


Para pegawai mengenakan pakaian batik. Suasana di lokasi acara penuh, bahkan peserta sampai membludak ke luar ruangan yang berada di lantai 2 gedung Mina Bahari III.‎



Panitia menyediakan layar-layar plus pengeras suara supaya karyawan yang berada di luar ruangan bisa ikut menyimak pidato Susi.


"Kita sudah bekerja 3 bulan. Masih panjang perjalanan kita, ayo kita jaga stamina. Jaga spirit semoga kita KKP menjadi departemen yang diperhitungkan di kabinet ini," tegas Susi.


Bahkan Susi menyebutkan bahwa KKP jangan lagi mendapat cap sebagai tempat buangan. Para pegawai harus bangga menjadi bagian dari KKP.Next


(hds/hds)

Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com

Informasi pemasangan iklan

hubungi : sales[at]detik.com