Tips Agar Kantong Tak 'Bolong' Gara-gara Valentine

Jakarta -Valentine di 14 Febuari dijadikan simbol hari penuh kasih sayang. Untuk perempuan yang punya pacar biasanya sang laki-laki sudah menyiapkan kado dan acara spesial untuk merayakannya.

Para perempuan lajang juga suka lucu-lucuan membuat berbagai acara berkumpul untuk sekadar makan malam bersama dengan dress code cantik. Yang sudah bersuami bahkan, justru bulan ini dapat dijadikan momen berkualitas untuk berduaan dengan suami.


Toko-toko pakaian di pusat perbelanjaan sudah mulai mengeluarkan seri pakaian bertemakan ini. Di toko coklat dan bunga pun sudah dipastikan mulai ramai dengan promosi. Apalagi beberapa restoran mewah, sudah membuat acara malam penuh cinta dengan hiburan penyanyi terkenal. Makan malam mewah diiringi lagu-lagu romantis.


Wah, kalau begitu harus punya budget untuk valentine dong? Seberapa besar budget harus dikeluarkan? Atau adakah tips merayakan acara ini tanpa harus mengeluarkan budget?


Berikut adalah beberapa tips sederhana dari Perencana Keuangan ZAP Finance Kania Andriny untuk bisa merayakan valentine dengan budget rendah seperti dikutip detikFinance dari situs resminya, Minggu (1/2/2015).


1. Benahi kamar


Kaum wanita sudah bisa dipastikan punya berbagai macam koleksi pakaian, sepatu dan tas yang berlimpah. Valentine yang tidak jauh dari dress code berwarna pink tidak harus membuat seseorang untuk beli baju baru. Apalagi kalau kamu tidak suka warna pink, dengan membenahi kamar hal ini dapat disiasati.Next


(drk/hen)

Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com

Informasi pemasangan iklan

hubungi : sales[at]detik.com