Menteri Andrinof Lantik Pejabat Baru, Termasuk Mantan Anggota DPR

Jakarta -Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional (PPN)/Kepala Bappenas Andrinof Chaniago merombak pejabat eselon II di lingkungan Kementerian PPN. Selain itu, Andrinof juga melantik dua staf khusus baru.

Dalam sambutannya, Andrinof mengatakan para pejabat-pejabat yang baru saja dilantik diharapkan bisa mengemban tugas dengan amanah dan berkontribusi kepada negara.


"Pada yang baru saja dilantik, saya mengharapkan memberikan penyegaran dan percepatan dalam menjalankan tugas," kat‎a Andrinof saat pelantikan di kantor Kementerian PPN, Jakarta, Jumat (6/2/2015).


Selain itu, Andrinof membacakan sumpah yang diikuti oleh para pejabat-pejabat yang dilantik tersebut. ‎


"Saya akan memegang rahasia sesuatu yang menurut sifatnya atau menurut perintah harus saya rahasiakan. Saya tidak akan menerima hadiah atau suatu pemberian berupa apa saja dari siapa pun juga yang saya tahu atau patut dapat mengira bahwa ia akan memiliki hal yang bersangkutan atau mungkin dapat bersangkutan dalam jabatan saya," papar Andrinof yang langsung diikuti pejabat yang dilantik.


Adapun beberapa pejabat yang dilantik adalah Siliwanti sabagai Direktur Aparatur Negara, Wariki Sutikno sebagai Direktur Politik dan Komunikasi, Boediastoeti Ontowirjo sebagai Kepala Biro Perencanaan, Organisasi, dan Tata Laksana, Theresia Ronny Andayani sebagai Direktur Kesehatan dan Gizi Masyarakat serta Hadiat sebagai Direktur Agama, Kebudayaan, Pemuda, dan Olah Raga.


Selain itu, Menteri andrinof juga mengangkat 2 staf khusus untuk membantu melaksanakan tugasnya sebagai menteri. Kedua staf khusus tersebut ialah Direktur Lembaga Demografi Fakultas Ekonomi UI Sonny B Harmadi dan mantan Anggota DPR dari Fraksi PDIP Eva Kusuma Sundari.





(zul/hds)

Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com

Informasi pemasangan iklan

hubungi : sales[at]detik.com