Ada Apartemen Murah Rp 165 Jutaan, Ini Lokasinya

Jakarta - Pengembang PT Bina Usaha Nusantara (BUN) bekerjasama dengan GKA Land, Best Prima Indonesia yang berafiliasi dengan Gapura Prima Group membangun apartemen Bailey’s Lagoon. Apartemen ini ditawarkan dengan harga mulai Rp 165 jutaan/unit di kawasan Ciputat, Tangerang Selatan, Banten.

"Bailley’s Lagoon menjawab kebutuhan masyarakat kelas menengah ke atas akan hunian yang memadukan gaya hidup, privasi, prestis dan kelengkap berbagai fasilitas penunjang," kata Presiden Direktur BUN, Dedi Setiadi dalam keterangan tertulisya, Minggu (20/10/2013).


Menurutnya Apartemen Bailey's Lagoon terletak di daerah strategis Ciputat, Selatan Jakarta. Jaraknya hanya hitungan menit menuju fasilitas-fasilitas transportasi publik, 10 menit ke Terminal Lebak Bulus, 15 menit menuju menuju Tol TB. Simatupang dan 45 menit ke Bandara Internasional Soekarno-Hatta.


Bailey's Lagoon dirancang dengan konsep hunian terpadu yang terdiri dari apartemen, town house dan komersial ruko, rukan dan pusat kuliner, dalam lingkungan hunian yang hijau, asri dan nyaman. Apartemen yang sengaja didedikasikan untuk pasangan dan keluarga muda ini mengusung tema resor khas gaya Lagoon.


"Baileys Lagoon Resort harganya terjangkau namun fasilitas lengkap dan berkelas," kata Dedi.


Sementara itu, CEO Gapura Prima Rudy Margono menegaskan Apartemen Bailey's Lagoon merupakan tawaran investasi menarik dengan potensi keuntungan menjanjikan dengan harga terendah di bawah Rp 200 juta.


"Harganya yang kompetitif, masih di bawah Rp 165 jutaan, sangat berpotensi meningkat 20 persen per tahun seiring dengan progres pembangunan," kata Rudy. Next


(zul/hen)

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!