Cerita Dahlan Iskan Pernah Pinjamkan Mobil Listrik ke Airin

Jakarta - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan mengaku tidak kenal sosok Bunda Putri yang ramai dibicarakan. Namun ia kenal dengan adik ipar Gubernur Banten Ratu Atut, Airin Rachmi Diany.

"Bunda Putri saya nggak kenal logikanya nggak ada. Saya nggak bisnis daging dan pupuk. Kalau bisnis pupuknya free market dia, nggak kenal. Kalau bisnisnya di pupuk subsidi bisa saja kenal," ucap Dahlan usai rapim BUMN di kantor pusat Bank Mandiri Jakarta, Kamis (17/10/2013).


Mantan Dirut PT PLN justru mengenal adik ipar Gubernur Banten, Airin Rachmi Diany. Dahlan mengenal sosok Walikota Tangerang Selatan ini ketika Airin meminjam mobil listrik miliknya untuk promosi.


"Dia pinjem 8 bulan lalu. Siapa pun yang mau promo saya kasih (beri)," sebutnya.


Bahkan Dahlan masih menyimpan foto Airin ketika mengendarai mobil listrik yang diproduksi oleh Dasep Ahmadi tersebut. Di depan rekan-rekan media, Dahlan memuji sang walikota tersebut memiliki paras menawan dan cerdas.


"Dia cantik dan cerdas," terangnya.


(feb/ang)

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!