Cincin Pernikahan Kim Kardashian Laku Dilelang Rp 7,5 Miliar

New York - Cincin berlian 20 karat yang pernah dipakai Kim Kardashian saat menikahi pemain NBA Kris Humphries selama 72 hari laku terjual dalam lelang yang digelar oleh rumah lelang Christie di New York senilai US$ 749 ribu (Rp 7,5 miliar).

CNN mengutip laporan US Weekly reported, Kamis (17/10/2013), rumah lelang tersebut telah menjual cincin tersebut kepada salah satu pembeli yang menolak disebutkan namanya.


Penjualan cincin tersebut jauh melebihi prediksi rumah lelang Christie yang hanya sekitar US$ 300-500 ribu, kata Juru Bicara Christie, Gabriel Ford.


"Cincin yang mengagumkan ini diperebutkan oleh dua penawaran, satu melalui internet dan dimenangkan oleh satunya lagi yang menawar lewat telepon," kata Ford.


Humphries sebelumnya sudah menuduh Kim berpura-pura menikahinya dengan tujuan untuk meraih dana jutaan dolar dari acara pernikahan mereka. Pengacara Humphries, Marshall Waller, sudah menyampaikan hal ini kepada Pengadilan Tinggi Los Angeles.


Pernikahannya yang digelar 20 Agustus 2011 memang punya acara televisi sendiri yang disiarkan di E! Entertainment pada Oktober tahun yang sama. Judul acara itu "Kim's Fairytale Wedding: A Kardashian Event."


Setelah acara itu tayang, Kim pun melayangkan perceraian ke pengadilan yang berujung kepada 'perang perpisahan' selama 20 bulan ke depan.


Akhirnya, dua orang tersebut berpisah secara resmi pada Juni lalu, hanya beberapa hari sebelum Kim melahirkan putri pertama dari pasangan kumpul kebonya, Kanye West.


(ang/dru)

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!