Belanja di Carrefour Rp 500.000 Hari Ini Dapat Bonus 5 Liter Minyak Goreng

Jakarta - Dalam rangkaian ulang tahun Carrefour ke-15 tahun, hari ini PT Trans Retail Indonesia (Carrefour) memberikan bonus kepada para pelanggan yang melakukan pembelian Rp 500.000 dan berlaku kelipatan. Program ini berlaku untuk seluruh gerai Carrefour di Indonesia.

Bazar Marketing PT Trans Retail Indonesia Indira mengatakan khusus hari ini Carrefour memberikan bonus 5 liter minyak goreng untuk tiap pembelian belanja Rp 500.000 dan berlaku kelipatan.


"Khusus hari ini, dalam rangka menyambut Hut Carrefour ke-15 tahun, setiap pembelian di Carrefour Rp 500.000 akan mendapatkan 5 liter minyak goreng. Ini berlaku kelipatan, kalau belanjanya Rp 1 juta maka bonus 10 liter minyak goreng," kata Indira di acara Media Gathering PT Trans Retail Indonesia, di Carrefour Lebak Bulus, Jumat (18/10/2013).


Indira menambahkan jika pelanggan melakukan pembelian Rp 1 juta maka pelanggan bisa memilih mendapatkan 15 kilogram beras.


"Atau untuk pembelian di Carrefour Rp 1 juta dapat bonus 15 kilogram beras dan berlaku kelipatan," ucapnya.


(rrd/hen)

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!