Akhir Pekan Main ke Kemayoran Yuk, Ada Trade Expo 2013

Jakarta - Bingung mencari tempat yang asyik untuk mengisi waktu liburan? Yuk, datang ke JIExpo Kemayoran Jakarta. Di tempat ini anda dapat menemukan ratusan produk Indonesia sekaligus mengisi waktu akhir pekan anda bersama keluarga.

Kementerian Perdagangan kembali menggelar Pameran Perdagangan Indonesia atau Trade Expo Indonesia (TEI) ke-28. Tahun ini, TEI digelar di arena PRJ, JIExpo, Kemayoran, Jakarta dari 16-20 Oktober 2013 dan gratis untuk umum.


Pameran Perdagangan Indonesia atau Trade Expo Indonesia (TEI) merupakan kegiatan pameran tahunan dan bertujuan untuk meningkatkan kinerja ekspor nasional Indonesia, membangun jaringan bisnis dan sekaligus saling berbagi ide dan pengetahuan khususnya bagi para eksportir Indonesia yang sedang mencari mitra dagang asing dan berkeinginan memasuki pasar global.


Pameran Perdagangan Indonesia ke-28 kali ini akan memamerkan di antaranya produk produk pertanian, pertambangan hingga industri termasuk juga jasa.


Beberapa jenis produk produk yang akan dipamerkan, antara lain Komponen otomotif, kulit dan produk kulit, kakao, Makanan olahan, kopi, produk pertanian, kelapa sawit, bahan bangunan, peralatan listrik dan elektronik, bahan kimia, alas kaki, makanan dan minuman, furniture, peralatan rumah tangga, karet dan produk barang pecah belah, tekstil dan produk tekstil, produk kertas, kerajinan tangan, jasa, dan obat-obatan herbal.


(wij/ang)

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!