Ada Dua Pameran Digelar di Senayan City Mulai Hari Ini

Jakarta - Hari ini, Mall Senayan City Jakarta dipadati para pengunjung. Ada 2 pameran besar yaitu Jakarta Fashion Week 2013 dan Pasar Indonesia 2013 di tempat tersebut.

"Situasi ramai sekali, sekali dibuka pengunjung langsung berdatangan," ungkap Direktur Utama Bank Mandiri (Persero) Tbk Budi Gunadi Sadikin saat ditemui di Mall Senayan City Jakarta, Sabtu (19/10/2013).


Untuk acara Jakarta Fashion Week 2013 dan Pasar Indonesia 2013 di Atrium Senayan City Jakarta dihelat mulai tanggal 19 hingga 27 Oktober 2013. Sedangkan untuk pameran Pasar Indonesia 2013 di Lantai 6 dan Main Atrium Senayan City dimulai hari ini hingga tanggal 19 hingga 29 Oktober 2013. Acara ini terbuka untuk umum.


Bank Mandiri yang pada saat ini berkesempatan menjadi sponsor utama kedua pameran tersebut sangat bangga terutama atas produk Indonesia.


"Indonesia itu tidak hanya kaya akan sumber daya alam, selain itu sumber daya seni juga kaya. Produk fashion Indonesia itu nggak kalah sama Milan dan Prancis. Lukisan juga Indonesia banyak yang bagus, Film Indonesia juga banyak yang bagus seperti Laskar Pelangi, lagu juga sama," imbuhnya.


Bank Mandiri pada kesempatan ini juga mengerahkan 70 UKM binaannya untuk memamerkan dan menjual produk.


"Ada 70 UKM binaan Mandiri di sini, mulai dari fashion, makanan dan lain-lain," cetusnya.


(wij/ang)

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!