2 Tahun Jadi Menteri ESDM, Jero Wacik Luncurkan Buku

Jakarta -Setelah menjabat sebagai Menteri Energi Sumber Daya Mineral (ESDM) selama dua tahun, Jero Wacik meluncurkan buku sebagai bentuk pertanggungjawabannya selama memimpin di sektor energi.

"Ini ada buku baru dari saya, judulnya dua tahun Jero Wacik sebagai Menteri ESDM. Buku ini adalah bentuk pertanggungjawabannya kepada masyarakat. Bagaimana kerja saya selama dua tahun sebagai Menteri ESDM, ini agar masyarakat tahu," ujar Jero dalam acara Kilas Balik Sektor ESDM Tahun 2013, di Kantor Kementerian ESDM, Jumat (27/12/2013).


Jero mengatakan, dalam buku tersebut ada beberapa hal yang sudah tercapai dan ada pula yang memang belum tercapai.


"Ada hal-hal yang sudah tercapai selama saya menjadi Menteri ESDM dan memang ada yang belum tercapai, harapannya bisa dibantu oleh publik oleh wartawan, sehingga kami bisa mencapainya di tahun depan," ungkap Jero.


Dalam acara kilas balik sektor ESDM tahun 2013, selain dihadiri Menteri ESDM Jero Wacik, juga dihadiri seluruh pejabat eselon I dan II Kementerian ESDM.


(rrd/ang)

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!