Puluhan Pramugari Cantik Mejeng di Kantor Baru AirAsia

Tangerang -PT AirAsia Indonesia hari ini meresmikan kantor pusat di Indonesia, tepatnya di seputaran Bandara Soekarno-Hatta. Puluhan pramugari maskapai bernuansa merah ini pun ikut memeriahkan upacara peresmian.

"Kita sangat appreciate. Kita tidak menyangka AirAsia dengan waktu sesingkat ini bisa jadi seperti sekarang ini. Sekarang kita jadi lebih solid karena kantor kita menyatu," kata salah satu pramugari AirAsia bernama Dinda yang hadir di acara peresmian kepada detikFinance, Jumat (27/12/2013).


Peresmian kantor ini juga dihadiri oleh CEO AirAsia Group sekaligus orang terkaya nomor 21 di Malaysia versi Forbes, Tony Fernandes, serta CEO AirAsia Indonesia Dharmadi.


Saat ini AirAsia Group punya sekitar 537 pramugari yang melayani penumpang di berbagai rute. Tidak semua bisa hadir dalam peresmian kantor baru ini.


Kantor baru di Jalan Marsekal Surya Darma, Selapajang, Neglasari, Tangerang, Banten ini didesain secara modern dan berkonsep eco-friendly.


Kantor ini juga dilengkapi auditorium, grooming room, lobby, board of commisioner, working area and lounge, cafe, entertainment room, dan music studio.


(ang/dnl)

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!