Ingin Buka Toko di Mal Bandara Pertama Indonesia? Begini Caranya

Balikpapan -Bandara Sepinggan di Balikpapan, Kalimantan Timur, membuka peluang bagi masyarakat yang ingin mengisi slot atau ruang di area komersial untuk kegiatan usaha dalam jumlah besar. Tawaran menariknya adalah jumlah kunjungan bandara yang besar jadi target pasar yang menggiurkan.

Tak kurang dari 8.000 pengunjung setiap harinya menyambangi lokasi ini dari mulai pengguna jasa penerbangan yang tiba maupun berangat dari bandara ini, atau masyarakat lain yang kebetulan mengantar atau menjemput kerabatnya.


Tertarik?‎ detikFinance pun mencoba mengulik informasi dari pengelola bandara tentang tata cara dan persyaratan yang harus dipenuhi agar bisa turut berpartisipasi mengisi 19.000 meter persegi area komersial yang tersedia di Bandara dengan terminal terbaik versi Menteri Perhubungan Ignasius Jonan ini.


Untuk mendaftar, pemohon dapat mengunduh formulir pendaftaran yang tersedia di website resmi panitia tender dengan alamat tender.balikpapan-airport.com.


Selama masa tender, panitia tender dari PT Angkasa Pura (AP) I (Persero) memberi kesempatan kepada peserta untuk menyampaikan pertanyaan yang kemudian akan dijawab oleh AP I melalui website.


Formulir yang telah diisi dan dilengkapi dengan dokumen yang dipersyaratkan berikut presentasi perusahaan dapat dikirimkan melalui email, flashdisk, dan hardcopy dalam sebuah sampul ganda dengan ukuran kertas A4.


Adapun persyaratannya adalah sebagai berikut:Next





(dna/ang)

Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com

Informasi pemasangan iklan

hubungi : sales[at]detik.com