Mau Dapat Tips Sukses dari CT Hingga Ridwan Kamil? Datang ke Sini

Jakarta -Para pengusaha sukses, artis, dan publik figur nasional bakal berkumpul untuk berbagi ilmu kesuksesan. Creativepreneur Corner, acara talkshow yang membahas mengenai kiat-kiat sukses.

Ini ketiga kalinya Putri Tanjung, CEO dan Founder dar‎i Creativepreneur Event Creator menggelar acara yang sama untuk menginspirasi calon-calon pengusaha atau orang sukses lain untuk mengembangkan karirnya.


Putri menuturkan, acara ini bakal dihadiri oleh pembicara-pembicara top Indonesia ini diharapkan bisa menyebarkan 'virus-virus' wirausaha kreatif kepada masyarakat, acara ini digelar 28 Maret 2015.


"Ingin melahirkan lebih banyak lagi inovator muda bangsa. Ini sebuah talkshow, bukan seminar yang kaku," kata Putri dalam Konferensi Pers di Conclave, Jalan Wijaya, Jakarta, Jumat (20/3/2015).


Ia mengatakan konsep dari creativepreneur corner ini berbeda dengan seminar-seminar lain pada umumnya. Acara talkshow ini dikemas santai di sebuah rooftop di The Hall Senayan City. Peserta yang hadir bakal mendengarkan paparan, kisah inspiratif dari para pembicara dan juga bisa berinteraksi langsung dengan pembicara.


"Jadi ini akan lebih ringan, tidak kaku seperti seminar biasa, istilahnya bisa gaul sama narasumber di sini," tuturnya.


Putri mengaku kaget karena sebanyak 1.300 tiket‎ seharga Rp 300.000/tiket, sudah habis terjual dalam tempo 4 hari. Hingga saat ini, ada 900 calon peserta yang tengah menunggu tiket tambahan yang bisa didapat melalui kuis yang diadakan sponsor. Peserta yang hadir pun tak hanya dari wilayah Jabodetabek saja, melainkan lintas pulau hingga ke Sumatera, dan daerah Timur Indonesia. Next





(zul/hen)

Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com

Informasi pemasangan iklan

hubungi : sales[at]detik.com