Hibur Tamu Open House Lebaran, Gita Wirjawan Main Piano

Jakarta - Menyambut hari raya lebaran, Menteri Perdagangan Gita Wirjawan mengadakan open house di rumah dinasnya, Kompleks Widya Candra, Jakarta. Di depan para tamu yang hadir, Gita sempat unjuk kebolehan memainkan piano.

Dari pantauan detikFinance, Kamis (8/8/2013), setidaknya ada tiga lagu yang dimainkan Gita, antara lain 'Malam Minggu', 'Yesterday', hingga 'Selalu Denganmu'.


"Siapa yang mau nyanyi?" tantang Gita kepada wartawan di kediamannya.


Usai memainkan piano, sekali-sekali ditemani sang istri, Gita menyalami para tamu. Para tamu yang hadir dalam open house tersebut di antaranya adalah Dirjen Perdagangan Luar Negeri Kemendag Bachrul Chairi, Sekjen Kemendag, dan sejumlah pengusaha.


Pada kesempatan itu, Gita menyoroti masih tingginya harga daging di beberapa daerah. Dia mengaku optimistis harga daging kembali normal pasca kedatangan sapi impor.


"Soal harga daging ada beberapa tempat yang masih tinggi tapi kita pantau terus secara umum sudah turun sampai hari H-3. Kita sudah kedatangan lebih dari 6 ribu ekor sapi dari 25 ribu. Dan akan datang sampai Agustus itu ditambah stok sapi yang bakalan yang siap dipotong," jelasnya.


(feb/dnl)