Open House Lebaran, Rumah Dinas Hatta Disambangi Pejabat Hingga Artis Dewi Sanca

Jakarta - Menyambut hari raya lebaran ini, Menko Perekonomian Hatta Rajasa menggelar open house di rumah dinasnya, kompleks Widya Chandra. Rumah dinas Hatta disambangi oleh para pejabat negara, BUMN, hingga artis.

Dari pantauan detikFinance di rumah dinas tersebut, Kamis (8/8/2013), pejabat yang hadir di antaranya Menteri Pertahanan Purnomo Yusgiantoro, Wakil Menteri Perhubungan Bambang Susantono, hingga Ketua Komite Ekonomi Nasional (KEN) Chairul Tanjung.


Selain itu, hadir juga beberapa direksi BUMN, seperti Direktur Utama Bank Mandiri Budi G. Sadikin, Direktur Utama Bank Rakyat Indonesia (BRI) Sofyan Basir, Direktur Utama Pelindo II RJ Lino, dan Direktur Utama Peruri Prasetio.


Tak sampai di situ saja, hadir dalam open house sejumlah artis, seperti Jeremy Thomas dan juga Dewi Sanca.


Dalam open house ini, Hatta ditemani istrinya menyambut tamu yang datang untuk bersalaman. Acara open house ini dimulai sekitar pukul 13.00 WIB.


Pada kesempatan itu, Hatta sempat melayani pertanyaan sejumlah wartawan yang hadir. Sempat dibahas soal arus mudik lebaran dan juga harga pangan khususnya daging yang masih tinggi. Hatta heran dengan kondisi tingginya harga daging, padahal Kementerian Perdagangan telah memberikan izin impor daging dengan jumlah besar untuk menekan harga.


(dnl/dnl)