Dahlan Goyang Caisar Bersama Pedagang Bakso di Senayan

Jakarta -Usai kunjungan kerja ke Meulaboh Aceh, Menteri BUMN Dahlan langsung bergegas ke kawasan Senayan, Jakarta. Dahlan mengajak para pedagang bakso untuk bergoyang caisar di acara Festival Bakso Gratis Untuk Rakyat, di Parkir Timur Senayan, Minggu (29/12/2013).

Orang nomor satu di BUMN ini memang datang terlambat dari jadwal seharusnya. Ia beralasan, karena penerbangannya dari Aceh ke Jakarta terkendala cuaca.


"Saya baru pulang dari Meulaboh, itu di Aceh pesawatnya kecil, belum hujan dan angin kencangnya, jadi sampai disini sudah Alhamdulillah," kata Dahlan.


Dahlan memang dijadwalkan membuka Festival Bakso Gratis Untuk Rakyat pukul 10.00 WIB, namun karena buruknya cuaca, pesawat yang ditumpanginya terpaksa ditunda penerbangannya ke Jakarta.


Begitu sampai, Dahlan berdiskusi sejenak dengan para pedagang bakso, kemudian setelah itu mengajak goyang caisar bersama.


"Ayo kita goyang caisar, jurinya Pak Tri (Ketua Umum Asosiasi Pedagang Mie dan Bakso Trisetyo Budiman), pemenangnya dapat Rp 1 juta nanti dibagi-bagi ke temannya," kata Dahlan.


(rrd/hen)

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!