Hasil Rapat Elpiji Dirahasiakan, Hatta: Pokoknya Baik untuk Masyarakat

Jakarta -Hasil rapat pemerintah dan instansi terkait soal lonjakan harga elpiji 12 kg di Sekretariat Wakil Presiden dirahasiakan. Seluruh peserta rapat yang terdiri dari menteri dan eksekutif itu tak mau banyak buka mulut.

"Pokoknya baik untuk masyarakat," kata Menko Perekonomian Hatta Rajasa ketika ditanya mengenai hasil rapat yang sudah memakan waktu setengah hari itu oleh wartawan usai konferensi pers, Sabtu (4/1/2014).


Meski terus didesak untuk memberi bocoran, Hatta hanya bergeming dan menjawab sesekali dengan singkat. "Ya besok lah," ujarnya.


Wapres RI Boediono menyampaikan dalam konferensi pers itu bahwa hasil rapat ini akan belum bisa diumumkan dan akan dilaporkan kepada Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) besok sebelum diumumkan ke masyarakat.


"Pokoknya besok datang rapat di Halim, Pak Presiden (SBY) akan menyampaikan," ujarnya.


Ketika ditanya apakah keputusan yang baik untuk masyarakat adalah elpiji 12 kg batal naik? "Jangan menyimpulkan sendiri," ujarnya


Seperti diketahui, siang tadi Boediono mengadakan rapat terbatas bersama sejumlah menteri dan instasi terkait naiknya harga elpiji 12 kg.Next


(ang/gah)

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!