BUMN Bandara Ini Buka Lowongan 300 Sarjana di 2014, Ayo Daftar!

Jakarta -Badan Usaha Milik Negara (BUMN) operator bandara pelat merah, PT Angkasa Pura I (Persero) berencana membuka lowongan kerja di 2014. AP I bakal merekrut hingga 300 lulusan sarjana (S1) berpotensial untuk mengisi berbagai posisi.

Direktur Utama AP I Tommy Soetmomo menjelaskan penambahan karyawan baru ini mendukung ekspansi bisnis dan mulai beroperasinya beberapa terminal baru milik perseroan di tahun 2014.


"Pasti 2014 ada tambahan. Kita saat ini kita prospek 200-300 orang lah untuk itu," kata Tommy pada acara peresmian media centre di Kantor Pusat AP I Kemayoran Jakarta, Jumat (3/1/2013).


AP I sendiri akan mencari calon kandidat potensial untuk ditempatkan pada berbagai lini bisnis di induk dan anak usaha. Selama masa penerimaan pegawai, AP I akan melakukan proses rekruitmen yang ketat.


"Syarat masuk ketat. Kita perlu orang yang bagus," terangnya.


Selain itu AP I juga tengah menyelenggarakan program penerimaan pegawai khusus untuk mencari calon pemimpin bandara masa depan milik perseroan. Program yang bernama Airport Officer Development ini membidik lulusan sarjana (fresh graduate) berbagai bidang ilmu.


Nantinya para calon pegawai ini akan dibekali pengatahuan dan ditempatkan pada berbagai bidang yang ada di bandara. Next


(feb/ang)

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!