Para CEO Top Berbagi Ilmu ke Para Mahasiswa di Surabaya

Surabaya -Ratusan mahasiswa S-2 dan praktisi dari berbagai perguruan tinggi di Indonesia belajar dari para CEO dan komisaris perusahaan besar di Indonesia.

Kegiatan ini berlangsung dalam Forum CEO 2014 dan Seminar nasional Asosiasi Program Magister Manajemen Indonesia (APMMI) III & Call for Paper 2014 dengan tema Sustainable Transition: Medium to Large di Hotel Bumi Surabaya, Sabtu (13/12/2014).


Dalam acara tersebut, para pimpinan perusahaan besar di Indonesia menjadi pembicara dan membeberkan pengalamannya memimpin perusaahan yang kecil menjadi besar.


Seperti Dwi Soetjipto (Dirut Pertamina), Budiono Darsono (Dirut Detikcom), Dahlan Iskan (Chairman Jawa Pos Group), RJ Lino (Dirut Pelindo II), Mohammad Nadjikh (Dirut Kelola Mina Laut), dan Ishadi S.K (Komisaris Transmedia).


"Sebenarnya kami ingin mempelajari pengalaman-pengalaman beliau dari perusahaan kecil menjadi besar seperti tema Medium to Large," ujar Irawan Ardiansyah, Ketua Panitia CEO's Forum di sela-sela acara tersebut.


Kesempatan tersebut juga tidak akan disia-siakan peserta. Selain berbagi ide dari pembicara tentang pengembangan perusahaan, para peserta juga bisa menfaatkan membangung jaringan relasi baru antar peserta yang hadir hampir dari seluruh daerah di Indonesia.


"Ke depan mereka (peserta) membuat networking untuk berkolaborasi menelorkan ide-ide," kata Irawan.


(roi/hen)