Mau Apartemen Murah Rp 126 Juta/Unit? Ini Lokasinya

Jakarta - Artha Debang Development Group atau ADD Group menawarkan apartemen murah di kawasan Cibitung, Bekasi, Jawa Barat. Apartemen murah ini diberi nama Adede Park & Apartment dijual mulai harga Rp 126 juta/unit.

Apartemen ini dibangun di lahan seluas 1 hektar dengan investasi senilai Rp 70 miliar ini tidak seperti apartemen lain pada umumnya yang menawarkan bangunan dengan lantai yang tinggi, apartemen ini hanya memiliki 5 lantai. Apartemen ini dibangun untuk memenuhi kebutuhan masyarakat terhadap hunian, khususnya karyawan di kawasan industri Cibitung.


"Kami menyediakan hunian yang nyaman dan aman dengan harga terjangkau bagi mereka yang baru mulai bekerja di perusahaan-perusahaan maupun di pabrik-pabrik di sekitar Kawasan Industri Cibitung. Kami juga ingin mendukung program pemerintah di dalam penyediaan hunian yang nyaman dan aman dengan harga yang terjangkau," kata Direktur Utama ADD Group Jendriko Silalahi dalam siaran persnya, Kamis (22/8/2013).


Dijelaskan Jendriko, Adede Park & Apartment menawarkan hunian nyaman bila dibandingkan dengan rumah kontrakan atau kamar kos. Pada umumnya, segmen market calon pembeli yang dibidik ini belum mampu membayar cicilan rumah pada saat ini.


"Maka, pada beberapa tahun mendatang ketika penghasilan mereka sudah mencukupi, unit apartemen yang mereka miliki dapat dijadikan pembayaran uang muka untuk rumah idaman mereka saat itu," jelas Jendriko.


Selain itu, lanjut Hendriko, meski dijual dengan banderol rusunami, proyek ini sarat konsep green. Pengembang hanya membangun 45% dari lahan yang ada, sedangkan sisanya untuk fasilitas sosial dan fasilitas umum khususnya taman-taman yang hijau.


Proyek ini juga menyediakan fasilitas lengkap seperti taman bermain, sarana ibadah, saran olahraga, lahan parkir yang luas, komersial area yang terdiri dari kuliner, klinik kesehatan, mini market.


Keamanan pun terjaga selama 24 jam yang dilengkapi CCTV, dan terletak hanya 2 km dari pasar induk Cibitung dan dikelilingi fasilitas sekolah, rumah sakit, pusat belanja dan kawasan komersial lainnya.


"Untuk lebih memperkenalkan Adede Park & Apartment, kami akan hadir pada pameran properti Indonesia di JCC yang diselenggarakan mulai tanggal 24 Agustus hingga 1 September 2013. Unit-unit apartemen ini ditawarkan dengan harga mulai dari Rp 126 juta yang terdiri dari tipe 21 dan tipe 31. Sedangkan kios ditawarkan seharga mulai dari Rp 80 juta per unit," jelas Jendriko.


(zul/hen)