Pramugari-pramugari Cantik Temani Penerbangan Sukhoi SSJ 100

Jakarta - Maskapai penerbangan lokal Sky Aviation kembali mendatangkan pesawat Sukhoi SSJ 100 dari Moskow, Rusia. Seperti halnya pesawat yang lain, Sukhoi SSJ 100 yang diopersikan Sky Aviation inipun dilayani oleh pramugari-pramugari cantik.

Badan tinggi semampai dibalut seragam berwarna biru list merah menjadi pemandangan menarik di tengah kekhawatiran masyarakat terhadap insiden Sukhoi SSJ 100 yang pernah terjadi.


"Naik pesawat ini nyaman, penumpang juga puas. Apalagi kita kasih makanan (bread talk-red) di kelas ekonomi, dan di bisnis apalagi layanannya lebih baik," kata Novita, salah satu Pramugari Sky Aviation yang naik Sukhoi SSJ 100 kepada detikFinance, di Halim Perdana Kusuma, Jakarta Timur, Jumat (23/8/2013).


Dalam 1 pesawat, lanjut Novita, setidaknya ada 3 orang pramugari cantik yang siap melayani para penumpang Sukhoi SSJ 100 milik Sky Aviation ini.


"Dalam 1 pesawat ada 3 orang pramugari," katanya.


Pada kesempatan yang sama, Bos Sky Aviation, Krisman Tarigan mengungkapkan, selain pramugari cantik tersebut, pesawat ini pun dioperasikan oleh 4 set pilot, asal Indonesia. Tahun ini, diperkirakan ada 3 pesawat Sukhoi yang dioperasikan oleh 12 set pilot dari Sky Aviation.


"Pilotnya orang kita, orang kita hebat-hebat," kata Krisman.


(zul/dru)