Sofyan Djalil Resmi Lepas Jabatan Komut Trimegah Securities

Jakarta -Menteri Perekonomian Sofyan Djalil resmi mundur dari jabatannya sebagai Komisaris Utama PT Trimegah Securities Tbk (TRIM).

Pengunduran diri Sofyan Djalil dari jabatannya sebagai Komisaris Utama Perseroan telah melewati jangka waktu 60 hari sejak pengajuan pengunduran diri tertanggal 27 Oktober 2014 dan oleh karena itu pengunduran dirinya telah menjadi efektif.


Demikian disampaikan Direktur Utama Stephanus Turangan dalam keterbukaan informasinya kepada Bursa Efek Indonesia (BEI) seperti dikutip detikFinance, Rabu (7/1/2015).


Hal tersebut merujuk pada surat nomor: 266/9orSec/ST/X/2014.TRIM tertanggal 28 Oktober 2014 perihal pengunduran diri Sofyan A. Djalil selaku Komisaris Utama PT Trimegah Securities Tbk dengan lampiran surat pengunduran diri Sofyan A. Djalil kepada perseroan tertanggal 27 Oktober 2014.


"Dengan ini kami sampaikan bahwa sesuai dengan pasal 18 ayat 10 butir b dan c Anggaran Dasar Perseroan, telah melewati jangka waktu 60 hari dan oleh karena itu pengunduran dirinya telah menjadi efektif," kata dia.


Akta perubahan susunan pengurus perseroan akan disampaikan kepada Otoritas Jasa Keuangan (OJK) setelah perseroan mengadakan Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS).


(drk/ang)