Blusukan ke Proyek Tol Cikapali, Menteri Basuki: Target Lebaran Sudah Jadi

Jakarta -Pemerintah tak ingin target-target pembangunan infrastrukturnya meleset. Untuk itu, berbagai proyek pembangunan terus diawasi perkembangannya. Salah satunya seperti yang dilakukan Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono.

Hari ini, Menteri berkumis putih ini kembali memantau langsung pekerjaan proyek jalan tol Trans Jawa ruas Cikampek-Palimanan. Ini adalah lokasi yang pernah disambanginya ketika baru diangkat jadi menteri.


Masih setia dengan‎ mobil dinasnya Toyota Fortuner warna hitam, Basuki mengunjungi lokasi jalan tol yang terdiri dari 6 paket pengerjaan dari Cikampek hingga Palimanan yang panjangnya mencapai 116,75 km.


Jalan tol ini ditargetkan selesai pengerjaan fisiknya dan bisa digunakan meskipun tidak komersial sebelum musim mudik lebaran.


"Target sebelum lebaran sudah bisa dilewati. Tapi sekarang (Bulan April), kita tinjau dulu. Supaya target bisa tercapai. Lebaran kan masih ada 3 bulan lagi, supaya kalau ada yang kurang bisa cepat dikebut. Kalau tinjaunya terlalu mepet, kita nggak ekeburu kalau ternyata ada yang kurang-kurang," kata dia kepada detikFinance sebelum memulai blusukannya, Sabtu (4/4/2015).


(dna/ang)

Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com

Informasi pemasangan iklan

hubungi : sales[at]detik.com