Usaha Kecil Bisa Pinjam Hingga Rp 500 Juta ke Bank Ini, Bunga Hanya 1,3%

Jakarta -Para pelaku Usaha Kecil Menengah (UKM) kini bisa dengan mudah mengajukan pinjaman hingga Rp 500 juta, dan tanpa agunan ke bank dengan bunga kompetitif 1,30% per bulan.

Commonwealth Bank Indonesia, anak perusahaan Commonwealth Bank of Australia (CBA) Group, memperkenalkan BizLoan, sebuah aplikasi pintar berbasis selular yang dirancang untuk memudahkan para pelaku usaha kecil dan menengah (UKM), dalam pengajuan pinjaman usaha tanpa agunan hingga Rp 500 juta.


Produk pinjaman BizLoan menawarkan bunga kompetitif sebesar 1,30% per bulan dengan jangka waktu maksimal 3 (tiga) tahun, serta tanpa biaya-biaya terkait pengajuan pinjaman.


"Sebagai satu dari sedikit bank internasional yang fokus pada sektor UKM di Indonesia, diperkenalkannya BizLoan merupakan wujud dari komitmen kami untuk menghadirkan solusi digital lengkap berbasis teknologi bagi sektor UKM Indonesia," ujar Presiden Direktur Commonwealth Bank Indonesia Tony Costa, dalam keterangannya, Jumat (3/4/2015).


Tony menyebutkan, aplikasi pintar BizLoan tersedia dan dapat diunduh secara gratis melalui Google Play dan AppStore. Aplikasi pintar Bizloan memberikan kemudahan bagi para pengusaha untuk dapat mengajukan pinjaman melalui fasilitas pengunggahan dokumen-dokumen terkait langsung melalui aplikasi tanpa harus membawa salinan persyaratan dokumen ke Bank.


Pengguna akan dihubungi oleh pihak Bank perihal persetujuan pinjaman setelah mengkonfirmasi pengajuan pinjaman melalui BizLoan. Selain itu, pengguna BizLoan juga dapat melakukan simulasi atas pinjaman terkait jangka waktu, jumlah pinjaman, jumlah cicilan bulanan, serta syarat dan ketentuan terkait fasilitas pinjaman.


"Kami akan terus membantu nasabah kami dengan berbagai kemudahan dan fasilitas, dalam mengelola dan mengembangkan usahanya, seiring meningkatnya kebutuhan mereka dan semakin berkembangnya teknologi," terang dia.Next


(drk/rrd)

Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com

Informasi pemasangan iklan

hubungi : sales[at]detik.com