Agus Marto Pimpin Upacara Pelepasan 1.150 Pegawai BI ke OJK

Jakarta -Pagi ini Bank Indonesia (BI) menggelar upacara pelepasan para pegawai ke Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Upacara digelar di lapangan kantor pusat BI, Jalan MH Thamrin.

Pantauan detikFinance, Jumat (20/12/2013) upacara dimulai pada pukul 07.00 WIB. Ada sekitar 1.150 pegawai yang mengikuti upacara. Para pegawai tersebut menggunakan seragam hitam dan putih.


Gubernur BI Agus Martowardojo bertindak sebagai pembina upacara. Tampak juga beberapa jajaran Deputi Gubernur mendampingi Agus dalam upacara tersebut.


Dalam pidatonya, Agus Marto berpesan agar pegawai tetap menjaga konsistensi dalam bekerja. Ia menilai juga perlunya menjaga integritas dalam kondisi apapun.


"Pesan saya adalah tetap menjaga semangat untuk bekerja, menjaga integritas dan melaksanakan tugas-tugas dengan sebaik-baiknya," ujar Agus saat melepas pegawainya tersebut.


Upacara berlangsung cukup lancar hingga pukul 08.00 WIB. Usai upacara, para pegawai BI melangsungkan ramah tamah dalam agenda internal.


(mkl/dru)

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!