TV, Beras, dan Minyak Goreng Jadi Favorit Pengunjung Midnight Sale Carrefour

Jakarta -Gelaran midnight sale malam ini di Carrefour Lebak Bulus Jakarta Selatan dimanfaatkan oleh para pengunjung terutama yang mencari produk elektronika TV dan kebutuhan pokok seperti beras dan minyak goreng.

Berdasarkan pemantauan detikFinance, sejak dibuka 1,5 jam, produk promo midnight sale seperti beras dan minyak goreng ludes terjual.


Selain itu, penjualan paling mencolok terjadi pada produk elektronika seperti televisi (TV), banyak pengunjung berburu TV termasuk diantaranya memanfaatkan momen akhir tahun, seperti untuk hadiah dan lainnya.


"Ini TV buat hadiah untuk anak-anak juara kelas," kata Jumiarsih warga Radio Dalam, Jakarta Selatan, Jumat (20/12/2013)


Sementara itu, Dwi Agus warga Taman Mini sengaja jauh-jauh datang ke Lebak Bulus, hanya untuk membeli TV.


"Kebetulan TV sudah rusak di sini ada diskon momentumnya pas banget," kata Dwi Agus.


Menurut penjaga stand elektronika bernama Haryadi mengatakan penjualan elektronika pada acara midnight sale malam ini jauh lebih ramai dari gelaran yang sama 29 November 2013 lalu.


"Lebih ramai sekarang sepertinya, yang banyak beli TV Toshiba, Polytron, alasannya mungkin sekarang udah pada keluar bonus akhir tahun," katanya.


Hal yang berbeda justru terjadi pada penjualan daging ayam, hingga hampir 2 jam dibuka, pasokan ayam masih tersedia. Menurut penjaga stand ayam, Chairul mengakui penjualan ayam di program midnight sale kali ini memang tak seramai beberapa pekan lalu.


"Memang benar sepi, karena momen mungkin kurang pas, dibanding kemarin (29/11/2013) lebih ramai kemarin, kemarin habis 1.200 ekor, sekarang 1.000 saja belum habis," katanya.


(zul/hen)

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!