Penerbangan Garuda ke Osaka dan Tokyo Kini Dilengkapi WiFi

Jakarta -PT Garuda Indonesia Airlines Tbk (GIAA) akan melayani rute Jakarta-Osaka dan Jakarta-Tokyo menggunakan armada Boeing 777-300ER. Penumpang di dua rute tersebut juga bisa menikmati fasilitas inflight connectivity (WiFi) saat di udara.

Pesawat ini memiliki layanan “First Class” dan dilengkapi dengan fasilitas inflight connectivity (WiFi), dan inflight entertainment (live tv), serta layanan “Immigration on Board”.


Direktur Utama Garuda Emirsyah Satar mengatakan, maskapai pelat merah itu juga kini memiliki awak kabin yang berasal dari Jepang untuk memudahkan komunikasi para penumpang atau pun pelayanan selama dalam penerbangan.


"Dengan berbagai kelebihan dan kemudahan dalam layanan tersebut, kini perjalanan antara kedua negara akan semakin nyaman," ujar Emir dalam siaran persnya di Jakarta, Kamis (19/12/2013).


Untuk memperkuat kerjasama ini, Garuda Indonesia dan ANA menandatangani MoU kerjasama strategis (strategic partnership) yang meliputi "code share agreement" dan “frequent flyer program” hari ini.


Penandatanganan MoU tersebut dilaksanakan oleh Emirsyah dan CEO All Nippon Airways Co., Ltd., Osamu Shinobe bertepatan dengan acara peresmian "Indonesia-Japan Expo 2013" di JI Expo Kemayoran, Jakarta.


Penandatanganan MoU tersebut merupakan bagian dari upaya pengembangan jaringan (network) penerbangan Garuda, serta bagian dari upaya meningkatkan layanan kepada para pengguna jasa, Garuda Indonesia dan maskapai penerbangan asal Jepang, ANA (All Nippon Airways). Next


(drk/ang)

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!