Bos Tambang Grup Bakrie Dikerubuti Pemegang Saham

Jakarta -Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) PT Bumi Resources Tbk (BUMI) batal digelar karena tidak kuorum. Investor yang kecewa pun langsung mengerubuti Direktur Utama BUMI Ari Hudaya.

Setelah manajemen mengumumkan batalnya rapat, investor pun sempat kecewa dan bertanya-tanya alasan batalnya rapat tersebut. Ari yang memang berada di dalam ruang rapat pun langsung jadi sasaran.


Ari pun dikelilingi sekitar dua puluhan investor yang banyak melempar pertanyaan, seperti mengapa rapat batal, mengapa BUMI masih rugi, langkah-langkah apa yang dilakukan manajemen untuk atasi utang dan lain-lain.


"Tenang-tenang. Ayo kita duduk bareng sambil diskusi," kata Ari kepada para investor di Balai Kartini, Jakarta, Jumat (20/12/2013).


Namun para investor memilih untuk tidak duduk supaya bisa cepat dapat penjelasan dari Ari. Ia pun menjawab pertanyaan investor satu-persatu.


Sementara sebagian besar investor yang kecewa karena rapat batal digelar pun memilih tinggalkan ruangan. Seusia peraturan, BUMI harus mengadakan RUPSLB lagi dalam jangka waktu tiga pekan ke depan.


(ang/dnl)

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!