KDB Daewoo Daily

Jakarta -Pada perdagangan hari Rabu (29/1) Indeks Dow Jones ditutup turun 189,77 poin (-1,19%) ke 15.738,79 dikarenakan the Fed memilih untuk tetap dengan rencana dalam mengurangi pembelian obligasi bulanan yang pada saat ini turun ke USD 65 miliar.

Minyak light sweet diperdagangkan di level US$98 per barel di New York di tengah laporan pemerintah AS yang menunjukkan peningkatan persediaan minyak mentah AS yang naik lebih tinggi dari yang diperkirakan.


IHSG pada Rabu kemarin ditutup naik 75,70 poin (+1,74%) ke 4.417,35 dengan asing tercatat melakukan net buy di pasar reguler sebesar Rp235 miliar dengan saham yang paling banyak dibeli a.l. BMRI, TLKM, GGRM, BBCA, dan PGAS.


Pada perdagangan kemarin, IHSG ditutup naik setelah dibuka pada pagi hari dengan cukup meyakinkan dan sepanjang hari hingga penutupan mampu mempertahankan kenaikannya diatas 1%. Dari sisi teknikal ini memberikan gambaran akan kuatnya trend kenaikan IHSG kali ini.


Untuk perdagangan hari ini kami perkirakan IHSG akan naik dengan kecenderungan mixed. Adapun support level untuk perdagangan hari ini adalah 4387 dan resistance level di 4456.


(ang/ang)

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!