Miss Universe Cantik Mampir ke Carrefour Lebak Bulus

Jakarta -Ada momen unik yang tidak biasa di gerai Carrefour Lebak Bulus, Jakarta hari ini. Miss Universe 2013 Maria Gabriela Isler dan Putri Indonesia 2013 Whulandari Herman mendatangi gerai tersebut.

Head of External Communications & Corporate Social Responsibility, PT Trans Retail Indonesia Hendrik Adrianto mengatakan, kedua wanita cantik ini mendatangi Pojok Rakyat di Carrefour Lebak Bulus.


"Pojok Rakyat merupakan area khusus untuk menampilkan aneka produk unggulan UMKM dari seluruh Indonesia. Pojok Rakyat adalah implementasi dari program pengembangan dan pemberdayaan UMKM yang dilakukan oleh Carrefour melalui 4 inisiatif, yaitu memberikan akses pasar, dukungan promosi, pengembangan kapasitas dan evaluasi berkelanjutan," jelas Hendrik kepada Miss Universe 2013 dan Putri Indonesia 2013, Rabu (29/1/2014).


Kehadiran Miss Universe 2013 dan Putri Indonesia 2013 di Carrefour Lebak Bulus merupakan rangkaian dari roadshow yang dilakukan oleh PT Mustika Ratu Tbk terkait Pemilihan Putri Indonesia 2014 yang grand finalnya akan dilaksanakan Rabu, 29 Januari 2014 di JCC.


Ajang Pemilihan Puteri Indonesia adalah kontes kecantikan di Indonesia yang diselenggarakan sejak tahun 1992 oleh Yayasan Puteri Indonesia.


Selama berkunjung di Carrefour Lebak Bulus, Miss Universe 2013 dan Putri Indonesia 2013 melakukan kegiatan mencanting kain batik di area Pojok Rakyat. Selain itu, mereka juga menyempatkan untuk berkeliling gerai Carrefour Lebak Bulus serta menyapa pengunjung yang sedang berbelanja.


(dnl/hen)

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!