Mau Sewa Airbus Mewah Pribadi? Nih Penampakannya


http://us.images.detik.com/content/2013/08/12/1036/coverforbes.jpg

Jakarta - Bagi mereka yang menyukai kemewahan dari penerbangan first class dan ingin menikmatinya secara pribadi, maskapai penerbangan Emirates menawarkan pesawat sipil mewah pribadi kepada anda.

Maskapai yang berbasis di Dubai ini menyasar penikmat travelling kelas atas yang biasa menggunakan jasa penerbangan pribadi mewah. Diluncurkan pada awal Agustus 2013 ini, Emirates menawarkan penerbangan premium pribadi yang super mewah dengan menggunakan Airbus A319. Pesawat ini bisa disewa secara pribadi, grup, atau untuk keperluan perusahaan melalui website-nya. Qatar Airways dan Korean Air juga telah menawarkan jasa pesawat pribadi yang sama sebelumnya.


"Kami ingin meningkatkan permintaan untuk segmen penerbangan pribadi, khususnya di Timur Tengah dan Eropa, juga pasar-pasar seperti India, Rusia dan China," ujar Divisional Senior Vice President Emirates Adnan Kazim dikutip dari CNN, Senin (12/8/2013).


Pesawat Airbus A319 pribadi ini bisa memuat 19 orang. Bagian depan pesawat dibuat khusus untuk tempat makan dan executive lounge dengan 12 kursi. Meja makan dibuat mekanik dan juga ada dua sofa besar. Sepanjang perjalanan, penumpang bisa menikmati hiburan 1.500 saluran TV dengan televisi 42 inchi berlayar LCD.


Selain itu, ada juga ruang rapat mewah, internet cepat, dan penumpang juga bisa mengaktifkan HP sepanjang perjalanan. Layanan makanan diberikan sepanjang penerbangan.


Namun tidak diinformasikan berapa biaya sewa untuk pesawat ini. Ingin melihat penampakannya? Yuk klik di sini.