Puluhan PNS Kemenkeu Terlambat Datang ke Upacara 17 Agustus

Jakarta - Kementerian Keuangan pagi ini juga menggelar upacara hari Kemerdekaan Republik Indonesia. Sayangnya pada hari perayaan tersebut, banyak pegawai negeri sipil (PNS) Kemenkeu yang telat datang.

Dari pantauan detikfinance, Sabtu (17/8/2013) puluhan PNS tersebut terlihat tertumpuk di pintu bagian belakang. Kemudian juga ada yang tampak berlarian menuju lapangan upacara yang berlokasi di lapangan banteng, Jakarta.


"Maaf pak, upacara sudah dimulai dan tidak boleh masuk lagi," ujar salah seorang pihak keamanan yang melarang siapapun masuk ke dalam area upacara.


Para pegawai pun ada yang tampak memohon untuk bisa masuk mengikuti upacara. Namun, tidak sedikit juga yang hanya malah tertawa dan kemudian menunggu di pintu gerbang.


Agendanya upacara dimulai pada pukul 7.30 WIB. Menteri Chatib Basri nantinya akan bertindak sebagai pembina upacara. Selain, Chatib juga ada para Wakil Menteri dan jajaran eselon I serta II Kemenkeu.


Mengikuti upacara, seluruh PNS kemenkeu berseragam hitam putih. Sementara juga terlihat para pemusik yang berseragam ungu dan putih.


(ang/ang)