Surprise! Dahlan Dapat Hadiah Ultah Ke-62 dari Karyawan BUMN

Jakarta - Usai perayaan upacara bendera memperingati hari Kemerdekaan Indonesia, karyawan dan petinggi Badan Usaha Milik Negara (BUMN) memberi kejutan kepada Menteri BUMN Dahlan Iskan yang berulang tahun pada tanggal yang sama.

Pada tanggal 17 Agustus tahun ini, Dahlan merayakan ulang tahun ke-62. Dua tumpeng sudah disiapkan di lobby Kementerian BUMN. Wakil Menteri BUMN Mahmuddin Yasin memimpin acara kejutan ini.


"Hari ini bertepatan dengan ulang tahun Pak Dahlan. Hari ini sengaja Kementerian BUMN buat surprise, yang beliau nggak tahu. Untuk kebahagian kita saya akan pimpin doa khusus sebelum tumpeng dipotong," ucap Yasin saat memimpin kejutan di Kementerian BUMN Jakarta, Sabtu (17/8/2013).


Disaksikan petinggi, direksi, karyawan hingga pelajar penerima beasis dari BUMN, Dahlan yang didampingi sang istri Nafsiah Sabri terlihat tersenyum menerima kejutan ini. Diakui Dahlan, dirinya sama sekali belum pernah merayakan peringatan ulang tahun.


"Ini peringatan ulang tahun pertama saya. Saya belum pernah memperingati," jelasnya.


Usai memberi sambutan, serempak ratusan orang yang memenuhi lobby Kementerian BUMN langsung meminta Dahlan untuk memotong tumpeng.


"Potong tumpengnya, potong tumpengnya sekarang juga. Sekarang juga," kata ratusan orang di Lobby Kementerian.


Usai memotong tumpeng, Dahlan langsung memberikan potongan pertama kepada istrinya dilanjutkan hingga ke Direktur Utama Pertamina Karen Agustiawan.


"Ini untuk BUMN yang terbaik dan membawa nama baik Indonesia di internasional," sebutnya.


(feb/ang)