Wow! Rumah Rp 4 Miliar dengan 18 Kamar Habis Dijual di Pameran Properti JCC

Jakarta - Ada yang menarik dari pergelaran pameran properti Real Estate Indonesia (REI) Expo 2013 di JCC Senayan, Jakarta. Ada penjualan rumah 3 lantai seharga Rp 4 miliar dengan 18 kamar. Jenis hunian ini laku dijual di dalam pameran.

"Rumah ini harganya Rp 4,1 miliar dengan 3 lantai dan jumlah kamar 15 sampai 18 kamar. Selama pameran sangat banyak yang minat terhadap produk ini bahkan sudah sold out," ungkap Marketing Jabebeka Residence Gito saat ditemui di JCC Senayan, Jakarta, Jumat (11/10/2013).


Rumah 3 lantai ini memiliki luas bangunan 296 meter persegi dan luas tanah 356 meter persegi. Lokasi bangunan berada di Jantung Kota Industri Bekasi yaitu Cikarang, Jawa Barat.


Selain menawarkan rumah 3 lantai, Jababeka Residence juga menawarkan rumah 2 lantai dengan 11 kamar. Harga yang ditawarkan adalah Rp 2,5 miliar. Untuk luas tanah adalah 150 meter persegi dan luas bangunan 196 meter persegi. Ketertarikan masyarakat untuk membeli jenis hunian ini adalah karena cocok digunakan untuk kos-kosan.


"Jenis tipe rumah ini sangat cocok untuk kos-kosan," imbuhnya.


Pihak Jababeka Residence hanya membangun 100 unit yang terdiri dari 50 unit jenis 3 lantai dan 50 unit jenis 2 lantai. Ada beberapa promo pembayaran yang dapat meringankan pembeli untuk mendapatkan unit hunian unik ini.


"Ada beberapa cara pembayaran, yaitu pembayaran secara tunai dalam 1 bulan, KPR dengan uang tanda jadi Rp 15 juta, dan pembayaran tunai selama 15 bulan. Harganya sudah termassuk IMB (Izin Mendirikan Bangunan), biaya penyambungan listrik, biaya penyambungan air bersih, dan PPN tanah dan bangunan," jelasnya.


Pameran REI Expo ini berlangsung sejak 5 sampai 13 Oktober 2013 di Hall A Jakarta Convention Center, Senayan.


(wij/dnl)

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!