Ada Midnight Sale, 1.800 Troli di Carrefour Ludes

Jakarta -Program belanja seru malam hari atau midnight sale Carrefour dilakukan kembali hari ini. Program yang dimulai pukul 21.00 WIB di Carrefour Lebak Bulus langsung diserbu, dan 1.800 troli ludes.

Dari pantauan detikFinance di lokasi, para pengunjung antre menunggu troli-troli kembai berdatangan. Begitu petugas Carrefour membawa troli dari parkiran mobil yang digunakan pengunjung sebelumnya, troli-troli itu langsung ludes lagi.


"Biasanya kami menyediakan 1.200 troli, tapi untuk midnight sale kami sediakan 1.800 troli, sebagian ada di lantai atas, dan ada di bawah. Semuanya ludes," ujar Head of External Communication Trans Retail Indonesia Hendrik Adrianto kepada detikFinance di Carrefour Lebak Bulus, Jakarta, Jumat (29/11/2013).


Selain troli, para pengunjung juga memborong kontainer-kontainer dari plastik yang digunakan untuk mengangkut barang.


Midnight Sale carrefour tersebut akan dilakukan malam ini mulai pukul 21.00-24.00 WIB di 72 toko Carrefour di seluruh Indonesia.


(dnl/hen)

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!