Ada Midnight Sale, Carrefour Lebak Bulus Tambah 10 Kasir

Jakarta -Program Midnight sale Carrefour serentak digelar malam ini di 72 toko di Indonesia, termasuk di Carrefour Lebak Bulus, Jakarta Selatan. Untuk mengantisipasi adanya antrean panjang, Carrefour Lebak Bulus menambah personil kasir.

Salah satu petugas yang berjaga di Carrefour Lebak Bulus, Rachman Nugraha mengatakan sekitar 10 orang petugas kasir tambahan dikerahkan untuk mengantisipasi antrean pada saat midnight sale dimulai pukul 21.00 nanti.


"Kalau petugas sama saja. Kasir ditambah, kira-kira 10 orang pinjem dari toko (Carrefour) lain," kata Rachman kepada detikFinance di Carrefour Lebak Bulus, Jumat (29/11/2013).


Carrefour Lebak Bulus menyediakan 1.800 troli untuk para konsumen. Kurang lebih setengah jam lagi menuju pembukaan midnight sale, para pengunjung sudah tampak memadati areal Carrefour.


"Nanti jam 9 nanti tambah ramai," kata Head of External Communication Trans Retail Indonesia Hendrik Adrianto.


Carrefour di Surabaya


Pada saat bersamaan program serupa juga dilakukan di Carrefour Ahmad Yani Surabaya, Berbagai produk dijual dengan harga diskon hingga 50%. Seperti Shampo Syoss, sepeda dengan berbagai merk terkenal, pakaian dalam wanita dan pakaian dalam anak-anak. Misalnya Indomie goreng rendang dan cabai hijau masing-masing dihargai Rp 55.900 per karton.


Produk-produk terbaik seperti daging ayam broiler dibandrol Rp 19.750 per ekor (tidak berlaku di Batam), TV LED 32" merk terkenal dihargai Rp 2.599.000 per unit, Midea Air Cooler AC-120G Rp 799.000 per unit, Lenovo Notebook G400 Rp 3.999.000 per unit.


"Program ini berlaku untuk hari ini saja, mulai pukul 21.00 WIB sampai 24.00 WIB di semua gerai Carrefour di Indonesia," ujar seorang pegawai Carrefour Ahmad Yani bernama Ayu.


(zul/hen)

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!