Midnight Sale Carrefour di Bandung, Daging Ayam Juga Diserbu Pengunjung

Bandung -Tak hanya di Jakarta, semarak program Midnight Sale Carrefour atau Belanja Seru Tengah Malam juga dirasakan di Carrefour Kota Bandung, Jawa Barat. Pengunjung berduyun-duyun menyambangi Carrefour Bandung, Jalan Ibrahim Adjie, Kiaracondong.

Gerai penyedia ayam broiler langsung diserbu pengunjung sesaat Midnight Sale dimulai pukul 21.00 WIB.


Pantauan detikFinance, di Carrefour Bandung, Jumat (29/11/2013) malam, meski tak menimbulkan antrean panjang, pengunjung sangat antuasias menikmati belanja malam hari. Selain daging ayam, mereka juga memburu produk-produk tertentu yang disajikan dalam program Midnight Sale.


Salah satunya di gerai ayam broiler, pengunjung yang mayoritas kaum perempuan terlihat antre menunggu giliran belanja ayam broiler yang dibanderol Rp 19.750/ekor.


Midnight Sale Carrefour dilakukan malam ini mulai pukul 21.00-24.00 WIB di 72 toko Carrefour di seluruh Indonesia. Carrefour memberikan diskon bermacam-macam hingga 50% untuk beberapa produk. Tentu dengan syarat dan ketentuan berlaku.


Pengunjung Carrefour Bandung juga memadati produk eletronika berupa TV LED 32’’ merek terkenal yang dilego Rp 2.599.000 per unit. Selain itu juga digelar cuci gudang diskon 50% sepeda merek terkenal.


(bbn/hen)

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!